Berlanjut, Persidangan Babi Ngepet Hadirkan Dua Orang Saksi Ahli

Selasa, 12 Oktober 2021 16:34 WIB

Share
Persidangan kasus Babi Ngepet berjalan secara daring aplikasi zoom online dengan mendengarkan keterangan saksi ahli. (foto: Angga)

"Jika dilihat dari sudut pandang sosiologi permintaan maaf ini dapat diterima, tetapi jika berkaitan dengan hukum permintaan maaf tidak dapat diterima begitu saja, tetap proses hukum harus terus berjalan," ungkap Trubus memberikan tanggapan dari pertanyaan terdakwa Adam

Usai mendengarkan keterangan oleh para saksi ahli yakni ahli bahasa dan juga ahli sosiologi terdakwa Adam Ibrahim tidak keberatan atas kesaksian yang diberikan oleh ke dua saksi.

Selain itu Kejaksaan negeri Depok, seluruh saksi ahli yang dihadirkan telah menerangkan atau didapatkan fakta telah terjadi perbuatan pidana sesuai apa yang didakwakan oleh Jaksa Penuntut umum yakni Terdakwa telah melakukan perbuatan Pidana Pasal 14 Ayat (1) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana atau Pasal 14 Ayat (2) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

"Persidangan akan dilanjutkan kembali pada, Selasa (26/10/2021), dengan agenda pemeriksaan terdakwa," tutup PJU Alfa Dera kedalam keterangan persnya. (Angga/PKL02) 

Halaman
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler