Ada di Bagasi N-Max, Ustaz Korban Begal ingin Kitab, Sorban dan Minyak Wangi Pemberian Abahnya Bisa Kembali

Selasa, 12 Oktober 2021 11:19 WIB

Share
Ustaz Jamil, korban pembegalan menunjukan sejumlah bekas luka di sekujur tubuhnya akibat sabetan senjata tajam.(Foto: Ihsan Fahmi)

Namun sesampainya  di Polda Metro Jaya, menurut Ustaz Jamil, para pelaku bukanlah kelompok begal yang merampas motornya.

"Iya Sabtu lalu (02/10/2021) juga saya datang ke Polda, diundang sama Resmob. Ada lima  pelaku. Tapi pelakunya kok anak-anak usia 17 tahunan lah. Para pelaku tersebut saya tanya, enggak ada yang bawa samurai, dan mereka enggak ada yang ngaku," ucap Jamil saat dihubungi oleh Poskota.co.id, Selasa (05/10/2021) sore.

Sementara pada Minggu (05/10/2021) dirinya kembali mendapatkan informasi bahwa ada pelaku begal tertangkap dan membawa motor Yamaha N-Max. Namun lagi-lagi para pelaku yang dihadirkan bukan yang beraksi di Kampung Babakan, Mustikasari, Mustikajaya, melainkan beraksi di Cileungsi.

"Pelaku ada empat orang. Tapi beraksinya di wilayah Cileungsi Bogor. Dari keterangan polisi bahwa motor yang dirampas pelaku memang Nmax. Tapi itu bukan motor saya, karena motor saya ada cirinya. Pelaku yang dihadirkan berjumlah empat orang, sementara pelaku yang begal saya ada enam orang" sambung Jamil.

Hingga kini Poskota.Co.Id masih berusaha menghubungi Kombespol Ahmad Ramadahan, Kabag Penerangan Umum (Penum) Humas Mabes Polri. Sayangnya, yang bersangkutan belum memberikan respon. 
(Ihsan Fahmi)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler