Gubernur Optimis Kafilah Banten Bakal Meraih Sukses di STQ Maluku

Senin, 11 Oktober 2021 22:39 WIB

Share
Gubernur saat melepas Kafilah Provinsi Banten pada ajang STQ Nasional XXVI Tahun 2021 Sofifi, Maluku Utara di Rumah Dinas Gubernur Banten di Kota Serang. (ist)
Gubernur saat melepas Kafilah Provinsi Banten pada ajang STQ Nasional XXVI Tahun 2021 Sofifi, Maluku Utara di Rumah Dinas Gubernur Banten di Kota Serang. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Gubernur Banten Wahidin Halim optimis Kafilah Provinsi Banten bakal meraih prestasi maksimal dalam Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXVI.

Ajang nasional tersebut digelar di Kota Sofifi, Maluku Utara. 

“Provinsi Banten memiliki potensi yang luar biasa. Pembinaan tidak hanya untuk para peserta STQ dan MTQ, tapi juga untuk masyarakat,” ungkap Gubernur.

Demikian disampaikan gubernur saat melepas Kafilah Provinsi Banten pada ajang STQ Nasional XXVI Tahun 2021 Sofifi, Maluku Utara di Rumah Dinas Gubernur Banten di Kota Serang, Senin (11/10/2021). 

“Saya tidak memaksa harus menjadi juara, tapi kita harus memberikan yang terbaik,” tambahnya. 

Wahidin mengatakan, di ajang STQ dan MTQ Nasional, Provinsi Banten selalu di papan atas.

Namun demikian, Gubernur berharap kafilah Provinsi Banten tidak terlena.

"Tetap semangat berlatih dan memberikan prestasi yang terbaik". pesan Gubernur WH. 

Ditempat yang sama, Ketua Harian Lembaga Penelitian Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Banten, DR. Tolabi dalam laporannya mengungkapkan, kafilah Provinsi Banten pada ajang STQ XXVI Maluku Utara sudah melakukan persiapan maksimal.

Para peserta berlatih dan dibina di pondok pesantren masing-masing. 

Halaman
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler