Dugaan Kasus Penipuan CPNS, Putri Nia Daniaty Akhirnya Hadiri Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

Senin, 11 Oktober 2021 14:25 WIB

Share
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania saat mendatangi Polda Metro Jaya memenuhi panggilan penyidik. (Foto:Romaida Uswatun Hasanah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania akhirnya menghadiri panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (11/10/2021).

Olivia Nathania akan melakukan klarifikasi atas laporan Agustin terkait dugaan Penggelapan penipuan dan pemalsuan surat.

Olivia tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) pada 11.50 WIB dengan mobil putih. Putri sulung Nia Daniaty itu hadir didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina. 

Anak dari pelantun Gelas-gelas Kaca itu tampak dikelilingi oleh lima tim kuasa hukumnya. Olivia terlihat mengenakan kemeja berwarna biru dongker dan masker. Istri dari Rafly N Tilaar tersebut hadir dengan rambut pirang dikuncir. 

Tak tampak Rafly mendampingi  Olivia saat kehadirannya. Namun dikabarkan Rafly sudah lebih dulu masuk ke ruang penyidik.

Dikelilingi awak media, putri sulung Nia Daniaty tersebut nampak sangat tenang. Dengan santai dia mengaku siap menjalani pemeriksaan. 

"Udah, insya Allah siap," kata Olivia singkat.

Dia disebut sudah membawa sederet bukti transfer rekening kepada Agustin yang memperkuat pernyataannya. 

Lebih lanjut, Olivia enggan berbicara lebih banyak. Dia hanya memohon doa agar proses pemeriksaan berjalan dengan lancar. 


"Doain aja ya, doain minta doanya," tandas Olivia. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler