Dituduh Nyolong Jaringan Wifi, Kepala Tetangga Dikampak

Senin, 11 Oktober 2021 13:37 WIB

Share
Tangkapan layar, pelaku (memakai helm) melakukan pembacokan terhadap tetangganya yang terjadi di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin.(11/10/2021).(ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Viral di sosial media, aksi seseorang melakukan pembacokan terhadap korban hingga  terlihat meringis kesakitan akibat luka di bagian kepala. 

Video tersebut dibagikan oleh akun instagram @guebekasinews beberapa jam yang lalu pada Senin (11/10/2021) siang.

Dalam narasi di video tersebut, peristiwa itu  terjadi di Perumahan Karanganyar Residence, Karang bahagia, Kabupaten Bekasi.

Sementara korban berinisial L (38), dalam narasi video tersebut mengatakan, peristiwa terjadi akibat adanya kesalah pahaman, karena dituduh memakai WiFi milik pelaku.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat jelas bahwa pelaku tertangkap kamera pengawas CCTV. Pelaku datang menghampiri rumah korban dengan mengendarai sepeda motor.

Sesaat sampai rumah korban, pelaku membuka jok motor. Di dalam jok tersebut berisi kampak.

Pelaku langsung menggedor-gedor pagar rumah korban dan terdengar samar samar teriakan pelaku.  "Keluar....keluar..." sambil mengacungkan kampak yang ia pegang.

Sementara itu, korban langsung meneriakinya maling. "Maling...maling..." teriaknya. 

Pelaku pun masuk ke dalam rumah korban.  Tak beberapa lama kemudian, pelaku keluar rumah kemudian berjibaku dengan korban yang nampak tengah terluka oleh bacokan pelaku.

Korban sempat melawan dengan tongkat pel yang ia pegang. Tak berselang lama, para warga yang berada di sekitar korban langsung datang menghampiri.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler