Berpeluang Besar Sabet Juara MotoGP, Fabio Quartararo Dipuji Lin Jarvis

Senin, 11 Oktober 2021 14:05 WIB

Share
Pembalap tim Yamaha, Fabio Quartararo. (Foto: twitter FabioQ20)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Managing director tim Yamaha, Lin Jarvis merasa bangga dengan penampilan apik Fabio Quartararo di sepanjang MotoGP 2021.

Quartararo tampil luar biasa di musim ini. Peforma gemilang tersebut membuat dirinya berpeluang besar  menyabet juara dunia MotoGP musim 2021.

Rider asal Prancis tersebut kini masih memimpin klasemen sementara MotoGP dengan torehan 254 poin, unggul 52 angka dari Francesco Bagnaia yang berada di peringkat kedua.

Pada balapan terakhir di MotoGP Amerika kemarin, Quartararo berhasil menggapai podium kedua di belakang Marc Marquez.

Menanggapi raihan yang didapat oleh salah satu pembalapnya itu, Lin Jarvis menilai Quartararo telah kembali menemukan kepercayaan dirinya di musim ini.


“Saya pikir keuntungan utama kami adalah salah satu pembalap kami melaju sangat, sangat cepat,” kata Lin Jarvis, dikutip dari Speedweek, Senin (11/10/2021).

"Dia konstan dan bahagia. Keuntungan kami tahun ini adalah Fabio telah menemukan kepercayaan diri dan kecepatannya lagi. Dan sepeda motornya bekerja dengan baik." tambah dia.

Jarvis menambahkan, pencapain apik Yamaha sejauh gelaran 2021 ini karena motor yang digunakan oleh para pembalapnya jauh lebih baik.

"Tahun lalu kami tidak memenangkan kejuaraan pembalap 2020 karena motor karya baru tidak tampil sebaik yang diharapkan," ungkap dia.

"Musim ini motornya jauh lebih andal dan konsisten, tanpa gejala. Dan karya-karya sepeda motor jauh, jauh lebih kompetitif dibandingkan tahun lalu.” pungkasnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler