Setengah Sadar, Dorce Gamalama Menangis Didoakan Ustaz Zacky Mirza di Ruang ICU

Minggu, 10 Oktober 2021 13:39 WIB

Share
Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi tubuhnya memburuk. (Instagram/@gd_kcp)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Dorce Gamalama baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa barat pada Kamis (7/10/2021). Dia dilarikan ke rumah sakit lantaran penyakit diabetes yang telah lama dideritanya. 

Penyanyi Hetty Sunjaya menceritakan kondisi sang sahabat saat dijenguk Ustaz Zacky Mirza di rumah sakit Primaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Kendati masih di ruang ICU, ustaz Zacky Mirza diizinkan masuk.

Kehadiran ustaz tersebut untuk menjenguk sekaligus mendoakan Dorce. Di momen itu pula, presenter 'Dorce Show' tersebut dikabarkan menangis. 

"Iya (menitikkan air mata) mungkin ada yang dirasa," ujar Hetty Sunjaya, saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (9/10/2021). 

Hetty menjelaskan,  Dorce dalam kondisi setengah sadar saat dijenguk oleh ustaz Zacky Mirza. Tidak ada interaksi antara keduanya selain suara doa ustaz Zacky Mirza di ruangan steril tersebut. 

"Belum (bisa respon), masih tidur, karena pengaruh dari obat penenang, jadi enggak ada komunikasi," jelasnya. 

Kendati masih belum bisa berkomunikasi, Hetty menyebut Dorce sudah bisa membuka mata. Disebut Hetty Sunjaya, artis 58 tahun itu hanya memperhatikan ustaz Zacky Mirza melantunkan doa. 

"Ngeliat, ngeliat tapi natap aja, tapi kalau kita tanya cuma 'hem-hem'. Jadi, belum ada aktivitas normal," ungkap Hetty.

Diketahui, sebelum dilarikan pada tanggal 7 Oktoberfest, Dorce sempat di rawat beberapa hari. Namun diperbolehkan pulang pada tanggal 6 Oktober 2021 karena kondisinya membaik. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler