Serempet Pejalan Kaki, Truk Boks Terguling, Si Pejalan Kaki Cuma Lecet

Minggu, 10 Oktober 2021 13:12 WIB

Share
Mobil boks menyerempet pejalan kaki di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu sedang dievakuasi petugas. (9/10/2021). (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kaget ada pejalan kaki menyebrang, sebuah mobil boks kemudian menyenggol pejalan kaki dan terguling di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.

Kanit Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono menyebut, kecelakaan terjadi pada Sabtu (9/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, tepatnya di dekat Agung Sedayu, Kalideres Jakbar.

"Sopir kaget karena ada pejalan kaki tiba-tiba saja menyebrang," ujarnya dikonfirmasi Minggu (10/10/2021).

Hartono menjelaskan, kejadian bermula saat sopir truk berinisial T, sedang melaju dari Timur menuju ke Barat di Jalan Daan Mogot, tepatnya di depan Agung Sedayu.

Kemudian saat sedang melintas, tiba-tiba saja ada pejalan kaki berinisial A, yang berjalan dari arah Selatan menuju Utara.

"Pejalan kaki tersebut kemudian tertabrak oleh truk," jelasnya.

Akibatnya, korban mengalami luka sobek pada bagian kepala. Saat ini korbam sudah dilarikan ke rumah sakit Sari Asih, Cipondoh, Tangerang.

"Korban masih hidup dan mengalami luka pada bagian kepala," ucap Hartono.

Sementara itu, sopir truk dipastikan selamat dalam insiden tersebut. Kini, sopir dalam pemeriksaan kepolisian.

"Sopir dalam pemeriksaan di Polsek Kalideres," pungkasnya. 
(Pandi)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler