Rumah Wartawan Disatroni Maling, Motor Aerox, 2 Hape dan Drone Raib Digasak

Minggu, 10 Oktober 2021 14:14 WIB

Share
Korban Rizky Ganis Pribadi saat menunjukan dus drone untuk dijadikan barang bukti pelaporan kasus pencurian yang dialaminya. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Rumah wartawan Sea Today TV di wilayah Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang disantroni pencuri, Minggu (10/10/2021). 

Saat pelaku masuk, korban tengah pulas tidur bersama keluarganya.

Dari rumah wartawan bernama Rizky Ganis Pribadi, pelaku berhasil menggondol satu unit sepeda motor dan dua handphone (HP). 

Selain itu, satu unit drone turut digasak para pelaku. Kasus pencurian tersebut  sudah dilaporkan ke Mapolres Serang Kota.

Aksi kawanan maling ini baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB, saat korban terbangun dari tidur dan mengetahui ponsel miliknya beserta motor tidak ada di lokasi semula.

"Memang saya tidur pulas banget, karena lelah habis liputan. Pas bangun barang-barang sudah enggak ada," kata Ganis kepada rekan-rekan seprofesinya.

Saat pencurian berlangsung, lanjut Ganis, situasi di sekitar rumahnya dalam keadaan sepi. Semua anggota keluarganya saat itu masih tidur.

Diduga, pelaku memanfaatkan pintu pagar rumah tidak terkunci. Masuk lalu naik ke lantai dua yakni kamar korban mengambil kunci motor tergeletak di sampingnya yang sedang tidur.

"Pelaku kembali ke garasi menyalakan motor lalu kabur. Ponakan sempet denger, tapi mungkin dikira itu saya, dia tidak langsung melihat ke garasi," katanya.

Menurut Ganis, pelaku diperkirakan dua orang dan beraksi begitu cepat. Pelaku membawa kabur Yamaha Aerox A 3271 CU miliknya yang terparkir di garasi.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler