Makan Bareng, Jalan Bareng, Sohib Sendiri Ditikam Pisau Sampai Tewas

Minggu, 10 Oktober 2021 21:06 WIB

Share
Tempat kejadian perkara (TKP) seorang penjaga pantai tewas dibunuh sahabatnya sendiri. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Jujut Armana (27), warga  Kampung Ranca Lembang, Desa Bandulu,  Anyar, Kabupaten Serang meregang nyawa setelah ditusuk oleh teman satu desanya sendiri berinisial SL. 

Penjaga pantai ini tewas sesaat setelah mendapat perawatan di Puskesmas Cinangka. Pelaku masih dalam pengejaran petugas dan motif di balik kasus penganiayaan masih dalam penyelidikan.

Diperoleh keterangan, peristiwa penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa Jujut terjadi di Pos BPBD Kabupaten Serang tepatnya di Pantai Marbella, Desa Bandulu,  Anyar pada Minggu.(10/10/2021).

Petugas Pos BPBD Kabupaten Serang, Misja yang menjadi saksi mata menceritakan, peristiwa penusukan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, korban tengah menjaga dagangan di pantai ditemani kakak dan adiknya.

Misja mengungkapkan, korban lantaran terlihat lelah kemudian meminta izin kepada dirinya untuk beristirahat di dalam pos bersama kakaknya. Misja kemudian mempersilakannya. 

Misja mengaku saat itu dia beristirahat sementara dengan adik korban dan rekan petugas lain di lapak pedagang sebelah kanan pos.

"Dia izin numpang istirahat di pos. Mungkin lelah karena lagi malam minggu. Saya saat itu istirahat di lapak pedagang samping pos dengan adik korban," ujar Misja kepada wartawan.

Seketika pelaku tiba-tiba datang menghampiri korban di dalam pos. Misja mengaku, mendengar teriakan dari kakak korban meminta tolong dan kabur dari pos karena korban ditusuk oleh pelaku.

Ia kemudian menghampiri korban dan kakak korban namun pelaku tiba-tiba keluar dengan mengacungkan sebilah pisau dan berteriak-teriak. 

"Mana lagi anaknya ? Mana lagi?," ucap Misja mengulang teriakan pelaku.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler