Diserang Kelompok Tak Dikenal, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Pondok Aren Kena Bacok

Minggu, 10 Oktober 2021 16:52 WIB

Share
Anggota Ormas PP korban pengeroyokan puluhan kelompok orang tak dikenal di Tangsel. (Foto: M. Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-  Ketua PAC PP Pondok Aren Edi Susanto mengatakan peristiwa yang terjadi di Pondok Aren, Sabtu (9/10/2021) kemarin malam merupakan sebuah pengeroyokan yang dilakukan kelompok tidak dikenal.

Kejadian naas yang menimpa Dani Deblenk yang tidak lain merupakan Ketua Ranting PP Kecamatan Pondok Aren terjadi begitu cepat. Dirinya menjadi korban pembacokan oleh kelompok tidak dikenal saat memarkir.

Edi mengatakan, pihaknya tidak mengetahui pasti terkait kejadian yang terjadi malam kemarin.

"Dari sampaian teman-teman bahwa mereka tidak tahu menahu adanya insiden di mana-mana. Tiba tiba segerombolan orang lewat melihat rekan kami pakai tas ada logo PP dikeroyok rame-rame," ungkapnya saat dihubungi Poskota.co.id, Minggu (10/10/2021).

Peristiwa ini berlangsung di kawasan Taman Mangu, Kota Tangerang Selatan. Namun terdengar kabar bahwa di lokasi lainnya juga terjadi ketegangan.

"Kejadiannya di Taman Mangu. Ada dua TKP," ujarnya.

"Itu ketua ranting kena sabet kepalanya. Ada jaitannya 4 sampai lima di kepala," tambah dia.

Namun, dirinya tidak dapat memastikan keterlibatan ormas lainnya dalam kejadian ini. Namun dirinya memastikan saat ini PP tengah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Tangsel.

"Saya belum bisa jelasin dari ormas. Tapi kita sedang buat laporan kepolisiannya nanti polisi yang menindaklanjuti," ujarnya.

Dia mengaku dalam kejadian ini kelompok yang tidak dikenal tidak memakai atribut apapun dalam melakukan penyerangan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler