Cuit di Twitter, Gerobak dan Motornya Ditubruk Pajero, Tukang Cireng Milih Ikhlas Ketimbang Hidupnya Sulit

Minggu, 10 Oktober 2021 20:12 WIB

Share
Warga menolong Rohman Sulistiono korban tabrak lari mobil Mitsubishi Pajero di PIK Penjaringan, Jakarta Utara. (twitter @rohmanmomo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satlantas Wilayah Jakarta Utara, tengah melakukan penyelidikan kasus tabrak lari yang dialami penjual cireng, Rohman Sulistiono di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Penjaringan, Jakarta Utara.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menegaskan, meski korban tidak melaporkan kasus tabrak lari tersebut, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan.

"Belum ada laporan, dalam lidik (penyelidikan)," jawabnya singkat saat dikonfirmasi, Minggu (10/10/2021).

Adapun, kasus tabrak lari yang diderita Rohman Sulistiono trending di media sosial twitter setelah korban mencuitkan peristiwa nahas yang menimpa dirinya.

Dikutip dari akun twitter miliknya @rohmanmomo, ia mencuitkan mobil Mitsubishi Pajero telah menyeruduknya dari belakang hingga motor dan dagangannya hancur berantakan.

Setelah menyambar dirinya,  Pajero tersebut pun langsung tancap gas meninggalkan Rohman yang sudah terkapar.

"Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur," cuit Rohman, dikutip pada Minggu (10/10/2021).

Dalam cuitannya Rohman mengaku, belum melaporkan kasus tabrak lari tersebut ke pihak yang berwajib.

Dicuitkannya, Rohman sama sekali tak mengingat plat nomor mobil Pajero yang telah menabraknya.

"Pas kejadian ada tuh petugas patroli lewat. Dia cuma nanya inget plat nomornya ngga? Kalo ngga inget wah susah itu," tulisnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler