Terjatuh dari Jembatan, Pemuda Disangka Mati, Dibawa Pulang ke Rumah Hidup Lagi 

Jumat, 8 Oktober 2021 19:35 WIB

Share
ilustrasi.(ist)

PURWAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Warga Kampung Ciselang, Kelurahan Munjul Jaya, Kec/Kab Purwakarta dikejutkan dengan penemuan seorang pemuda tergeletak di bawah jembatan Situ Cigangsa, Jumat (8/10/2021). 

Semula warga mengira sosok pria muda tersebut tak bernyawa, ternyata belakangan diketahui masih hidup.

Warga Kampung Benteng, Kecamatan Campaka, Purwakarta, berinisial NY (23) itu ditemukan tergeletak di bawah jembatan diduga setelah penyakit epilepsi yang dideritanya kumat.

Diperoleh keterangan, NY saat itu baru saja pulang dari  Kampung Ciselang. Saat melewati situ Cigangsa, ia mendadak limbung. Lalu berusaha mencari sandaran, tepat di atas jembatan. 

Namun tak disangka, NY malah terjatuh dari jembatan. Beruntung saat itu air situ Cigangsa sedang surut hingga  tak menenggelamkan korban.

Dibantu warga, polisi yang tiba ke TKP langsung mengidentifikasi dan mengevakuasi korban. Korban masih bernyawa, namun tak sadarkan diri. Selanjutnya korban dibawa ke rumahnya di Kampung Benteng.

“Kami menerima laporan warga ada korban diduga tewas tergeletak di bawah jembatan Cigangsa. Tim kami mengecek dan memeriksa ternyata korban masih bernyawa,” ujar Kompol Januaryono, Kapolsek Purwakarta.

Keluarga korban memastikan bahwa NY  memiliki historis penyakit epilepsi. 

“Kejadian itu dipicu epilepsinya kambuh. Bersyukur ia masih panjang umur, meski terjatuh namun selamat. Kondisinya kini berangsur membaik dan sadarkan diri,” ujar seorang kerabat korban. 
(Dadan Sukmana)

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler