Sebelum Tewas, Korban Lobang Kabel Telkom Cium Tangan Ibunda dan Minta Diantar Sampai Pintu Pagar

Jumat, 8 Oktober 2021 20:26 WIB

Share
Ibunda Aditya Putra (20), bernama Diah Ariyati (40), korban tewas setelah menghirup gas beracun dari gorong-gorong kabel Telkom di Tangerang. (Foto:Pandi)

Diah pun bergegas menuju Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Di sana, dia melihat jenazah Adit sudah dalam keadaan meninggal.

"Pas saya ke RSUD Kabupaten Tangerang ke kamar jenazah pas saya liat itu anak saya, ya dibilang percaya enggak percaya," tuturnya.

Adit sendiri merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Dia dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul. Dia juga dikenal sebagai  ringan tangan dan ramah dengan siapa saja.

"Pribadinya memang begitu, gampang terenyuh kalau sama orang," kata Diah.

Kini, Diah sudah mengikhlaskan kepergian anaknya. Meski sesekali ia masih tidak percaya anaknya meninggal, tapi Diah sudah ikhlas.

Pihak Telkom juga bertanggung jawab atas peristiwa yang dialami oleh Adit. Salah satunya memberikan bantuan untuk prosesi pemakaman Adit dan biaya lainnya.

"Ya ada sih (bantuan), walaupun kasarnya saya sih ikhlas karena anak saya memang tidak ada paksaan untuk menolong memang dari hatinya dia aja mau menolong," pungkasnya. 
(Pandi)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler