Nabrak Salon dan Toko Besi, Honda Jazz Remuk, Pengemudi Tewas 

Jumat, 8 Oktober 2021 21:22 WIB

Share
Lokasi kejadian tewasnya pengemudi mobil Honda Jazz setelah menabrak salon dan toko besi di Jalan Kolonel Sugiono, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021). (Foto: Ardhi Ridwansyah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - AP (22), pengemudi mobil yang tewas di sebuah toko besi Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Nomor 32, Jakarta Timur pada Jumat (8/10/2021) pagi, diduga mengantuk saat mengendarai mobil.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Teguh Achirianto mengungkapkan, saat menyetir mobil, diduga AP dalam kondisi mengantuk. "Diduga pengemudinya mengantuk," singkatnya kepada Poskota.co.id, Jumat (8/10/2021).

Sementara itu kerabat korban, Fadli, jenazah AP telah dimakamkan di TPU Jatisari, Kota Bekasi. "Jenazah sudah dimakamkan di TPU Jatisari," jelasnya melalui pesan singkat.

Belum lama, lanjutnya, AP ini telah menggelar tunangan bersama kekasihnya. "Iya udah tunangan, belum lama, ngeliat di (akun) Instagram-nya," ungkap Fadli.

Setelah ditelusuri, akun instagram korban, @anggrianprtm, terlihat ada sebuah unggahan yang menunjukkan digelarnya acara tunangan atau lamaran.

Pada tanggal 30 September lalu, dalam akun Instagramnya AP juga membuat caption atau keterangan bahwa dia dan kekasihnya bakal segera menikah.

"Ga berasa ya H-48 lagi, semoga kita bisa terus lewatin semuanya sama-sama @irmayntn," tulisnya.

Dikabarkan sebelumnya, seorang pengemudi tewas di tempat setelah mobil yang dia kendarai oleng lalu menabrak sebuah salon dan toko besi di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/10/2021) pukul 04.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Teguh Achirianto menyampaikan pengemudi pria berinisial AP (22) yang mengendarai mobil Honda Jazz bernopol B-2184-KMA sebelumnya melaju dari arah Fly Over Pondok Bambu menuju ke Malaka Sari.

"Setelah Fly Over Pondok Bambu, (mobil) hilang kendali selanjutnya menabrak  salon kecantikan 'Yadi Salon' dan toko material 'Prima Baja'," ungkapnya, Jumat (8/10/2021).

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler