Dibacok 2 Begal, Telapak Tangan Kurir Lazada Nyaris Putus Terpaksa Jalani Operasi di RSUD 

Kamis, 7 Oktober 2021 21:43 WIB

Share
Nadia, istri korban saat ditemui di kediamannya pada kamis, (07/10/2021) sore berharap suaminya lekas pulih usai dioperasi. (Foto: Ihsan Fahmi)

BEKASI,POSKOTA.CO.ID - Nur Taufik (38) seorang kurir Lazada mengalami nasib naas. Dia menjadi korban  dua pelaku begal di  Kawasan Jababeka 1 Blok K, Desa Harjamekar, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (06/10/2021) dini hari.

Diketahui akibat serangan tersebut,  bagian jari hingga telapak tangannya nyaris putus.

Nadia (31) istri korban mengatakan,  hari ini korban Nur Taufik,  akan menjalani operasi pada tangan kiri korban di RSUD Kabupaten Bekasi.

"Jam 6 Sore dapat jadwal untuk operasi pada tangan kiri suami saya. Semoga hasilnya baik dan tidak terjadi apa apa," ungkap Nadia saat ditemui di kediamannya di Kampung tanah baru, desa Harja mekar, Cikarang Utara, Kamis (07/10/2021).

Selanjutnya, dikatakan Nadia, anggota jari di tangan kiri suaminya  tak berfungsi. Karena itu, ia beserta keluarga sangat berharap tim dokter dapat mengobati serta luka Korban kembali ke sedia kala.

Nadia juga mengungkapkan bahwa terdapat luka di bagian tangan kanan. Tapi ia tak dapat merinci luka-luka tersebut.

"Tangan bagian Kanan ada. Yang parah bagian kiri. Telapak nya itu, jari jarinya suami saya merasa tidak berfungsi," ungkap Nadia

Sementara itu mertua korban, Wasriati (71) mengatakan hal senada. Dia menantunya dapat segera sembuh dan luka di bagian tangannya dapat ditangani dengan baik.

"Harapan kami dari keluarga, luka tangan kiri Nur Taufik dapat segera terobati, kembali pada sediakala," sambung Wasriati, Kamis (07/10/2021) sore.

Sebelumnya diketahui bahwa kurir Lazada ini diserang dua kawanan begal sekitar pukul 01.00 WIB saat ia hendak pulang ke rumah dari tempat kerjanya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler