2 dari 5 Korban Tewas dalam Lobang Kabel Telkom Merupakan Warga yang Mencoba Menolong 

Kamis, 7 Oktober 2021 20:49 WIB

Share
Petugas BPBD dibantu jajaran kepolisian dan TNI mengevakuasi korban meninggal dari dalam galian lobang milik Telkom.(Foto: M. Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Diduga keracunan, lima  orang meninggal dunia di dalam lobang kabel milik Telkom. Dari lima orang tersebut dua orang di antaranya merupakan warga yang mencoba menolong.

Kejadian tragis ini berlangsung pada Kamis (7/10/2021) siang ketika warga dikejutkan dengan adanya teriakan minta tolong tiga pekerja yang memasuki lobang kabel milik Telkom.

Saat itu, dua orang pekerja memasuki lubang tersebut dan menghirup gas beracun. Selanjutnya kedunya berteriak meminta tolong.

Satu orang rekannya yang berada di lokasi mencoba menolong kedua rekannya. Namun naas dirinya ikut terperosok ke dalam lubang berdiameter dua dan kedalaman kurang lebih lima meter.

Selanjutnya, korban terakhir kembali berteriak meminta pertolongan. Dua orang warga sekitar mencoba membantu petugas tersebut.

Namun upaya warga tidak mebuahkan hasil. Bankan dua warga itu ikut menjadi korban dalam insiden tragis ini.

Pstugas BPBD Kota Tangerang menerima laporan adanya kejadian tersebut sekitar pukul 13.05 WiB. Atas dasar laporan tersebut, petugas kemudian mulai melakukan evakuasi. Selanjutnya dari hasil evakuasi tersebut petugas berhasil mengangkat 3 orang jenazah.

"Ada 3 orang jenazah yang berhasil kami amankan. Satu di antaranya merupakan warga yang mencoba membantu," ungkap Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah.

Ketiga jenazah tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Dari RSUD ini petugas berhasil mengungkapkan identitas korban yakni Andika Saputra, Faidi dan Aditya Putera Pratama.

Korban Tertinggal

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler