Siap Bertarung, Timnas Thomas-Uber 2020 Tiba di Bandara Billund dengan Selamat 

Rabu, 6 Oktober 2021 10:32 WIB

Share
Tim Indonesia tiba di Denmark untuk mengikuti Piala Thomas-Uber 2020.(Foto: PBSI)
Tim Indonesia tiba di Denmark untuk mengikuti Piala Thomas-Uber 2020.(Foto: PBSI)

DENMARK, POSKOTA.CO.ID - Wajah-wajah segar penuh optimisme menghiasi anggota tim bulutangkis Indonesia ketika mendarat di Bandara Billund, Aarhus, Denmark, Selasa (5/10/2021) siang waktu setempat. 

Hendra Setiawan beserta Greysia Polii dkk., datang membawa semangat dan siap bertarung pada perebutan Piala Thomas-Uber 2020.

Menurut manajer tim Eddy Prayitno, seluruh anggota tim dalam kondisi sehat. Para pemain juga terus menjaga semangat untuk menghadapi perebutan Piala Thomas-Uber 2020 yang akan berlangsung pada 9-17 Oktober 2021

"Dari wajah-wajah pemain, semua begitu ceria. Mereka juga sehat dan semangat. Kondisi ini harus dijaga hingga pertandingan nanti," kata Eddy dalam keterangan resmi PBSI.

Sementara  kapten tim, Hendra Setiawan mengatakan, kondisi anggota tim semua juga tidak ada masalah. Perjalanannya dari Vantaa, Finlandia ke Aarhus, juga tidak terlalu melelahkan. 

Semua semangat. Apalagi kini tambah ramai dengan bergabungnya pemain yang datang langsung dari Jakarta.

"Pagi berangkat, siang sudah sampai di Aarhus. Rasanya perjalanannya tidak capek. Rasanya lebih capek angkat-angkat koper," ungkap Hendra.

Sebelumnya, sebanyak 38 orang anggota tim yang telah merampungkan tugas pada perebutan Piala Sudirman, meninggalkan Hotel Skyline Airport, Vantaa, pada Selasa jam 03.30 waktu setempat. 

Skuad Garuda ini meninggalkan Bandara Internasional Helsinski, di Vanta, Finlandia dilepas oleh Duta Besar RI di Finlandia, Ratu Silvy Gayatri.

"Selamat jalan. Semoga sukses pada perjuangan berikutnya di Piala Thomas-Uber. Doa kami menyertai perjuangan para pahlawan olahraga Indonesia," ujar Silvy.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler