Ada Bercak Darah, Seorang Laki-laki Ditemukan Tewas di Kamar Kos 

Rabu, 6 Oktober 2021 13:36 WIB

Share
Tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya seorang lelaki tewas di kos-kosan dengan bercak darah yang membekas.(Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang laki-laki ditemukan tewas di dalam kamar kos di Jalan Dr Susilo, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (6/10/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Ketua RT 010 RW 004, Riki mengatakan, korban yang diketahui berinisial JL (29) itu, sebelumnya masih sempat keluar kamar pada Senin (4/10/2021).

Saat itu, teman kosnya melihat korban memasuki kamar mandi yang berjarak kurang lebih delapan meter dari kamar kos korban.

Menurut teman kos korban, saat itu dia melihat ada bercak darah yang di sepanjang jalan kamar mandi menuju kamar kos.

"Kata temennya, hari Senin masih sempet ke kamar mandi. Nah, dari kamar dia ke kamar mandi itu sekitar 8 meter, ada bercak darah. Malah di kamar mandi darahnya itu disiram sama temennya," ujarnya kepada Poskota di lokasi, Rabu (6/10/2021).

Dikatakan Riki, saat ditemukan, posisi pintu kamar korban dalam keadaan terkunci. Pemilik kos kemudian membuka pintu dengan kunci serep.

Namun saat hendak dibuka, pintu kamar terganjal lemari.

"Nah bu kos buka pintu pake kunci serep bisa, tetapi ada slot, ternyata ada lemari, lemari itu mengganjal pintu untuk buka," ucapnya.

Menurut Riki, tidak ditemukan luka-luka di bagian tubuh korban. Hanya saja, di lantai kamar kos ditemukan bercak darah yang sudah mengering.

"Di lantai ada bercak darah, ada yang sudah mengering," tuturnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler