10 Saksi Sudah Diperiksa, Polisi Memburu Anggota Geng Motor Pelaku Pembunuhan Tukang Parkir 

Rabu, 6 Oktober 2021 12:41 WIB

Share
AKP Tribuana Roseno saat ditemui di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu (06/10/2021) pagi.(Foto:Ihsan Fahmi)

BEKASI,POSKOTA.CO.ID - Satuan Reserse Kriminal  Polsek Cikarang Barat telah berhasil mengantongi beberapa tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan yang terjadi di warung Bongkok, yaitu Wahyudin, pada (19/09/2021) lalu.

Kapolsek Cikarang Barat, AKP Tribuana Roseno menyatakan, terkait video yang viral, beberapa waktu yang lalu, pihaknya mendapatkan informasi bahwa korban meninggal dunia.

"Sementara kami masih melakukan penyelidikan. Untuk nama-nama tersangka, dari keterangan saksi-saksi dari video yang beredar, kita berhasil kantongi nama-nama pelakunya," ungkapnya saat ditemui di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu (06/10/2021) pagi.

Menurut AKP Tribuana Roseno, sebanyak 10 saksi telah dihadirkan untuk membantu mengungkapkan siapa saja para pelaku yang telah melakukan penganiayaaan kepada Wahyudin hingga meninggal dunia.

"Saksi berjumlah 10 orang yang kita periksa, hingga tadi malam. Kami masih berkoordinasi dengan pihak keluarga. Kami juga mendapatkan dua orang saksi lagi, yang saat ini diketahui bersembunyi di luar Bekasi,"sambungnya

Saat disinggung, mengenai nama nama para tersangka, Roseno sapaan akrabnya, belum bisa merincikan nama-nama tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa Wahyudin diduga saat itu sedang bekerja di tempat parkiran di wilayah warung Bongkok, Cikarang Barat, diserang oleh sekelompok orang atau (geng). 

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 05.00  WIB. Korban Wahyudin mengalami 7 luka bacokan di bagian belakang badan, telinga kiri hampir putus, dan leher juga tersayat senjata tajam.

Korban sempat dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi selama satu Minggu. Satu minggu lagi dibawa ke rumah karena pihak keluarga tak cukup memiliki biaya.

Korban meninggal pada Minggu (03/10/2021) pagi. Kemudian dimakamkan di TPU Jati, Kampung Jayaraga, Cikarang Barat.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler