Heboh Ibu Hamil Melahirkan Sendirian di Rumah Kontrakan Lantai 2 Hingga Digotong Petugas Damkar

Selasa, 5 Oktober 2021 16:03 WIB

Share
Petugas Damkar mengevakuasi ibu hamil yang tidak bisa turun dari lantai dua rumah kontrakan di kawasan Tambora, Jakarta Barat. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Juhlia (31), seorang ibu hamil yang tinggal di rumah kontrakan kawasan Tambora, Jakarta Barat, harus menjerit kesakitan sendirian.

Bayi yang ada dalam kandungannya sudah mau keluar.

 

Saat hendak menuju ke rumah sakit untuk melakukan prosesi melahirkan, dia harus digotong oleh petugas pemadam kebakaran karena tidak bisa turun dari lantai dua rumah kontrakan yang ia tinggali.

Ketua RW 004, Gocang mengatakan bahwa Juhlia sudah tiga bulan tinggal di rumah kontrakan.

Di rumah kontrakan itu, sambil mengandung, ia tinggal sendirian.

"Dia tinggal sendiri sudah tiga bulanan. Dia kesini juva gak lapor ke jadi kita gak ada yang tahu," kata Gocang kepada Poskota, Selasa (5/10/2021).

Sebelumnya, berdasarkan informasj yang didapat, Juhlia sempat bersama sang suami sebelum pindak ke rumah kontrakan tersebut.

"Informasinya memang sebelumnya ibu ini tinggal sama suaminya. Cuma sejak tiga bulan terakhir tinggal sendiri," jelasnya.

Juhlia sendiri dikenal sebagai pribadi yang tertutup oleh tetangga sekitar. Bahkan untuk ngobrol dengan tetangga saja jarang.

Halaman
1 2 3
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler