Godain Pengendara Wanita yang Ditilangnya, Polantas Tangerang Trending di Twitter, Nasibnya Berujung Begini

Selasa, 5 Oktober 2021 13:42 WIB

Share
Hasil tangkapan layar dari akun @pikonggg yang trending di twitter diduga milik wanita yang digoda oleh polantas yang menilangnya.(ist)
Hasil tangkapan layar dari akun @pikonggg yang trending di twitter diduga milik wanita yang digoda oleh polantas yang menilangnya.(ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Aipda FA, anggota polisi lalu lintas di wilayah Kota Tangerang yang viral di media sosial setelah tindakannya mengirim pesan singkat ke pengendara wanita masih diperiksa oleh Propam.

Selama pemeriksaan oleh Propam masih berlangsung, Aipda FA  dibebastugaskan sementara.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim mengatakan, hal itu dilakukan untuk memperlancar proses pemeriksaan.

"Yang bersangkutan dalam status dibebastugaskan dan kini masih diperiksa oleh propam," katanya, Selasa, (5/10/2021).

Meski dibebastugaskan, FA diketahui masih terdata sebagai anggota lalu lintas tingkat kepolisian sektor (Polsek).

"Dia masih anggota lantas di Polsek, cuma dibebastugaskan saja. Dan untuk sanksinya belum, semua tergantung pimpinan (Kapolrestro Tangerang)," ujarnya.

Diketahui, pada Minggu, (26/9/2021) lalu pukul 02.00 WIB dini hari, seorang pengendara wanita berinisial RNA diberhentikan oleh FA di kawasan Tangerang City Mall. Penyetopan itu dilakukan setelah RNA menerobos lampu merah yang ada dikawasan setempat.

Namun, bukannya ditilang, FA malah meminta nomor telepon RNA. Di sanalah RNA mulai risih dengan tindakan FA yang terus mengiriminya pesan.

Aksi polisi ini diketahui setelah RNA membeberkan  kejadian tersebut ke akun mendia sosial @pikongg.

(Veronica Prasetio)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler