Terekam CCTV, Pasutri dan 2 Anaknya Curi Hape Milik Pelanggan Toko Sayur Mayur 

Senin, 4 Oktober 2021 16:00 WIB

Share
Tempat kejadian perkara (TKP) pasangan suami istri bersama dua anaknya terekam CCTV mencuri hape pelanggan.(Foto: Puspita Larasati)
Tempat kejadian perkara (TKP) pasangan suami istri bersama dua anaknya terekam CCTV mencuri hape pelanggan.(Foto: Puspita Larasati)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID -  Aksi pencurian terjadi di sebuah toko sayur Madina di Jalan Raya RTM, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Senin (4/10/2021) pagi.

Dalam aksi pencurian ini, pelaku berhasil mendapatkan 1 unit handphone dengan merek iPhone 7, milik salah satu pelanggan toko sayur.

Berdasarkan keterangan dari salah satu pegawai yaitu Putri (20), toko sayur Madina biasa buka pada pukul 05.00 WIB.

"Kejadian pencurian handphone itu sekitar jam 08.00 WIB," ujar Putri kepada Poskota.co.id.

Putri menjelaskan bahwa yang kehilangan handphone adalah laki-laki warga  Jalan Raya RTM, tapi memang tidak diketahui namanya.

"Jadi korbannya habis belanja di sini. Setelah belanja terus kembali ke motor sudah tidak ada handphonenya. Handphonenya ada di dashboard motor," ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung meminta pegawai toko sayur untuk mengecek CCTV yang ada di toko tersebut.

Di dalam toko sayur Madina memang telah terpasang kamera pengawas atau CCTV.

"CCTV memang sudah dipasang dari lama. Tapi baru diaktifkan beberapa bulan ini," tambahnya.

Berdasarkan pantauan yang terekam dalam kamera CCTV, pelaku pencurian merupakan sepasang suami dan istri dengan membawa dua orang anak.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler