Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Remaja yang Tewas di Pelukan Sang Kekasih 

Senin, 4 Oktober 2021 16:25 WIB

Share
Tangkapan layar, korban Rizky tewas dipelukan kekasihnya (S) di tepi danau Darmawangsa Tambun Utara, Jumat (24/09/2021) lalu. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi (Kabupaten) berhasil mengamankan pelaku penusukan hingga korban Rizki (16) tewas di tempat di tepi danau perum Dharmawangsa, Jum'at (24/09/2021) lalu.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kabupaten, Kompol Rahmad Sujatmiko membenarkan adanya pelaku yang kini telah diamankan oleh pihaknya.

"Sudah (pelaku telah diamankan) di Polres Metro Bekasi," ujar Rahmad  saat dikonfirmasi Poskota.co.id, Senin (04/10/2021) siang.

Namun, terkait motif dan berapa jumlah pelaku yang telah diamankan,  Rahmad  belum memberikan keterangan secara rinci.

Diketahui, Sebelumnya Rizki (16) sedang pacaran bersama kekasihnya berada di tepi danau Perumahan Dharmawangsa, Satria Mekar, Tambun Utara.

Tiba tiba ada orang tak dikenal menghampiri Rizki dan kekasihnya (S). Para pelaku sempat merebut handphone Rizky. 

Korban sempat melakukan perlawanan. Namun naas, pelaku  menghujamkan senjata tajam dengan menusuk korban di bagian dada hingga korban tewas.

Hingga kini Poskota.Co.Id masih berusaha menghubungi Kasatreskrim polres metro Bekasi, Kompol Rahmad Sujatmiko untuk mengetahui perkembangan kasus dari pelaku yang telah diamankan. Namun dari yang bersangkutan belum merespon.
(Ihsan Fahmi

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler