Mau nolong korban, Saksi Mata Pembegalan Tukang Steam Motor Diancam Para Pelaku Bercelurit 

Senin, 4 Oktober 2021 14:33 WIB

Share
Agung (23) saksi mata sekaligus teman kerja korban pencurian dengan kekerasan di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.(Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang karyawan cuci steam bernama Jefry Pratama Putra (30) menjadi korban pencurian disertai dengan kekerasan (curas) atau begal di tempatnya bekerja di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Rekan kerja korban, Agung (23) mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis kejadian yang dialami oleh rekan kerjanya itu. Namun yang pasti, saat kejadian Agung menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak tepat di tempat cuci steam motor itu.

Begitu berusaha untuk  menolong, Agung mengaku diancam oleh para pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. "Sudah saya mau bantuin tapi dia (pelaku) ngancam saya pakai celurit," ujarnya kepada Poskota di lokasi, Senin (4/10/2021).

Dikatakan Agung, para pelaku diketahui berjumlah empat orang. Mereka datang dengan menggunakan dua sepeda motor dan saling berboncengan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya. "Lukanya di kepala, tangan, punggung sama kaki. Luka yang parah ditangan kayaknya harus di operasi," paparnya.

Menurut Agung, peristiwa terjadi sekitar pukul setengah tiga pagi. Korban saat itu sedang main handphone usai jalan-jalan.

"Saya sama mandor dan yang punya steam langsung bawa korban ke Puskesmas," ungkapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfiyanto mengatakan saat kejadian, korban didatangi oleh empat orang pelaku.

Saat itu, para pelaku mengancungkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban sambil meminta handphone korban

"Karena berusaha mempertahankan hape nya, lalu korban disabet  menggunakan sajam dan mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama," ujarnya saat dikonfirmasi Senin (4/10/2021).

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler