Lagi Main Hape Diminta Sama Begal Ogah Ngasih, Tukang Cuci Steam Disabet Celurit 

Senin, 4 Oktober 2021 11:02 WIB

Share
Seorang karyawan steam menjadi korban pencurian disertai kekerasan di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang karyawan cuci steam  bernama Jefry Pratama Putra (30) menjadi korban pencurian disertai dengan kekerasan (curas) alias begal di tempatnya bekerja di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Diketahui, curas tersebut terjadi pada Minggu (3/10/2021) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB saat korban sedang bermain handphone.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfiyanto mengatakan, saat kejadian korban didatangi oleh empat orang pelaku.

Saat itu, para pelaku mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban sambil meminta handphone korban. 

"Karena berusaha mempertahankan hape nya, lalu korban dibacok menggunakan sajam sehingga mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama," ujarnya saat dikonfirmasi Senin (4/10/2021).

Kejadian tersebut viral di media sosial usai akun instagram @jakartabarat24jam memposting peristiwa curas tersebut.

"Peristiwa perampokan dengan kekerasan atau biasa disebut begal kembali terjadi kali ini berlokasi di Jalur 15 Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 02.30 WIB," tulisnya dalam caption.

Lanjut Ferdo, atas kejadian tersebut, pihaknya kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

"Kita gali keterangan saksi-saksi dan mengecek CCTV di sekitar area lokasi untuk mengidentifikasi para pelaku," pungkasnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang diperiksa. (Pandi)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler