Begini Kesaksian Teman Tukang Cuci Steam Korban 4 Pelaku Begal di Meruya 

Senin, 4 Oktober 2021 12:11 WIB

Share
Seorang karyawan steam menjadi korban pencurian disertai kekerasan di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang karyawan cuci steam bernama Jefry Pratama Putra (30) menjadi korban pencurian disertai dengan kekerasan (curas) alias pembegalan di tempat ia bekerja di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Fikri (18), kerabat korban menceritakan, awalnya ia bersama korban berjalan bersama-sama ke kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara untuk melakukan riding pada Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kemudian usai riding, Fikri mengantarkan korban ke cuci steam tempat korban bekerja sekitar pukul 02.30 WIB. Fikri kemudian langsung pulang ke rumah.

"Belum ada 5 menit di rumah, dapat kabar di grup, korban tergeletak di teras steam motor dengan bercucuran darah," ujarnya kepada Poskota.co.id saat dikonfirmasi, Senin (4/10/2021).

Fikri kemudian kembali ke cuci steam motor untuk memastikan kondisi korban. Tiba di lokasi, ternyata benar bahwa temannya itu sudah menjadi korban pencurian dengan kekerasan.

"Saya taya sekarang korban ada di mana, katanya sudah di bawa ke rumah sakit terdekat. Lalu saya ke rumah sakit itu untuk nyamperin korban. Sesampai di rumah sakit, korban sudah ditangani pertolongan pertama," jelas Fikri.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala, lengan sebelah kanan, pinggang dan kaki akibat luka bacokan.

"Yang dicuri hape korban mereknya Asus Zenfone Max Pro M1 warna hitam ke abu-abuan ciri-ciri layar ada retak di bagian bawah," paparnya.

Saat ini, kata Fikri, korban korban sudah dirujuk ke RS Pelni dan sudah dalam keadaan sadar.

"Pagi ini korban akan dilakukan operasi di RS Pelni," pungkasnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler