Bedain Rasa Suami Lama dan Baru, Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Anunya Lengket 

Senin, 4 Oktober 2021 10:22 WIB

Share
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pedangdut Lesti Kejora mengungkap fakta baru soal pernikahannya dengan Rizky Billar. Dia menyebutkan perbedaan sang suami sebelum dan setelah menikah. 

Hal ini disampaikan oleh jebolan ajang dangdut tersebut di kanal YouTube Baim Paula bersama Aurel Hermansyah, serta Nagita Slavina.

"Ya, beda, apalagi ada batasan kan, kakak (Rizky Billar) melihatnya ketemu Dede (Lesti) udah pakai hijab. Jadi benar-benar dibatasi. Pas menikah, ya gas terus," ujar Lesti Kejora sambil tertawa, dikutip Senin (4/9/2021). 

Tak hanya itu, Lesti juga mengaku bahwa sang suami jauh lebih perhatian setelah menikah. Rizky Billar itu jauh lebih terbuka menunjukkan rasa sayangnya. 

Pelantun Kejora itu mengatakan sang suami juga jadi sangat lengket padanya. 

"Pokoknya sudah menikah itu lebih sering glendot, enggak mau jauh," tuturnya.

Lesti menceritakan kalau Pemain Sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu kerap menghujaninya dengan hadiah kecil yang tak diduga. Suaminya itu disebut makin romantis. 

"Hal yang enggak pernah diduga, kasih apa, hal kecil, tapi buat Dede senang," ucap Lesti Kejora.

Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada 19 Agustus 2021, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. 
 
Namun baru-baru ini kabar keduanya sudah menikah siri dan tengah hamil anak pertama membuat geger publik. Akibat hal itu, muncul spekulasi buruk dan hujatan pada pasangan baru tersebut.

Kabarnya, Rizky Billar akan mengambil tindakan hukum bagi warganet yang keterlaluan menghujat istrinya. 
(Romaida Uswatun Hasanah)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler