Banting Galon, Tumpahin Sayur, 3 Rampok Sikat Duit 8,5 Juta, HP, Kalung Emas Pemilik Warteg

Senin, 4 Oktober 2021 15:46 WIB

Share
Tangkapan layar CCTV aksi perampokan di warung tegal (Warteg), Jalan Raya Kalimalang, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (3/10/2021).(ist)

Beruntung tidak ada korban luka akibat aksi brutal kawanan rampok tersebut. 

Pihaknya berharap jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit yang menerima laporan perampokan tersebut, segera membekuk tiga pelaku perampokan.

"Ya mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap, biar enggak ada kejadian seperti ini lagi," tutupnya.

Aksi perampokan tersebut pun terekam kamera CCTV yang terletak di dalam warteg.

Saat itu tampak hari masih gelap. Tampak dua orang yang mungkin pengunjung warteg bergegas keluar saat terjadi keributan.

Setelah didapati situasi sedang tak mengenakan, pengunjung tersebut pun meninggalkan lokasi dengan mobilnya.

Lalu satu orang pemuda mengenakan kaos putih masuk ke belakang warteg. Kemudian disusul pemuda yang  berkaos hitam lengan panjang dan bertopi merah.

Kejadian pengancaman dan perampasan harta benda pemilik warteg sepertinya terjadi di bagian dapur sehingga tak terekam kamera CCTV.

Dengan buru-buru pemuda berkaos hitam keluar warteg. Lalu pria berkaos putih tampak beringas dengan menumpahkan sayur dan membanting galon air mineral sambil pergi meninggalkan lokasi.

(Cahyono)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler