Banting Galon, Tumpahin Sayur, 3 Rampok Sikat Duit 8,5 Juta, HP, Kalung Emas Pemilik Warteg

Senin, 4 Oktober 2021 15:46 WIB

Share
Tangkapan layar CCTV aksi perampokan di warung tegal (Warteg), Jalan Raya Kalimalang, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (3/10/2021).(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komplotan rampok satroni warung tegal (Warteg), di Jalan Raya Kalimalang, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (3/10/2021).

Dalam waktu singkat, uang tunai sebesar Rp 8,5 juta, 1 unit Handphone dan kalung emas 10 gram yang dikenakan pemilik warteg  bernama Dewi Santika, dirampas oleh kompolotan bandit tersebut.

Wandi (24), pegawai warteg mengatakan, komplotan rampok yang beraksi pukul 03.00 WIB beranggotakan tiga orang. Diduga 3 bandit tersebut sedang mabok saat beraksi.

"Dari cara ngomong mereka enggak jelas, seperti orang mabok saja. Pas kejadian itu mereka ngomong pakai bahasa daerah, tapi saya enggak tahu daerah mana," kata Wandi, Senin (4/10/2021).

Diceritakannya, pada saat kejadian, dirinya tak bisa berbuat banyak karena satu pelaku menodongnya dengan sebilah pisau.

Lalu pelaku memintanya untuk diam. Sementara pelaku lain gentayangan menggasak uang dan barang berharga yang ada di dalam warteg.

Bahkan kalung emas yang dikenakan pemilik warteg saat itu dirampas oleh salah satu rampok.

Seingat dia, ada dua pelaku yang membawa senjata tajam berjenis pisau dan celurit. 

"Pas mengambil barang itu mereka saling ngomong, tapi saya enggak mengerti ngomong apa. Saya juga enggak ingat mereka ngomong apa saja. Pokoknya mereka bawa senjata tajam semua," ujarnya.

Seusai menguras uang dan barang berharga, para rampok kemudian melarikan diri ke arah Duren Sawit.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler