Usai Dikeroyok Anak Jalanan, Pemuda Tewas Diceburin ke Kali BKT, 8 Orang Digelandang Polisi 

Minggu, 3 Oktober 2021 20:55 WIB

Share
Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Bintang di pinggiran sungai BKT saat menjelaskan kepada wartawan terkait temuan mayat seorang pemuda diduga korban pengeroyokan.(Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kasus temuan mayat pria yang mengambang di Kali Banjir Kanal Timur (BKT), Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat terus diselidiki polisi.

Sebanyak delapan orang digelandang ke Polsek Cengkareng untuk diperiksa terkait dugaan aksi pengeroyokan terhadap korban sebelum ditemukan tak bernyawa di kali tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan, ke delapan orang tersebut akan menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangannya dan keterlibatannya atas aksi pengeroyokan terhadap korban, RS (27). "Delapan orang sudah kita amankan yang ada disekitar lokasi kejadian," katanya, Minggu (3/10). 

"Saat ini masih dalam proses pengembangan," jelasnya.

Meski begitu, Bintang tidak bisa membeberkan lebih detail apakah delapan orang tersebut merupakan tersangka yang melakukan pengeroyokan kepada korban.

"Masih dalam proses penyelidikan, masih kita lakukan pengembangan. Nanti saya kabari kemungkinan besok saya kabari lagi," paparnya.

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Kali Banjir Kanal Timur (BKT), Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (1/10/2021) siang. Saksi mata, Erna mengatakan, saat kejadian, korban diceburi oleh sekelompok anak jalanan.

Saat itu, korban bersama temannya sedang berada di kawasan tersebut. "Temennya ada satu yang selamat sama diceburin juga, abis diceburin dia berenang katanya selamet kalau dia, terus kalau yang itu digebukin (korban)," ujarnya.

Erna tidak mengetahui persis permasalahan yang terjadi antara korban dengan anak jalanan yang terlibat cekcok itu. 

"Gak tau sih (masalahnya apa), kayaknya sih mabok apa ngomong rese ya gitu," jelasnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler