Tangkap 3 Pelaku, Polisi Sita Ratusan Kilogram Ganja dari Dalam Truk 

Minggu, 3 Oktober 2021 20:15 WIB

Share
Petugas Satnorkoba Polres Metro Jakbar berhasil menggagalkan pendistribusian ratusan kilogram jenis ganja siap edar asal Sumatera.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ratusan kilogram ganja di dalam truk yang sedang melintas, berhasil diamankan polisi. Barang haram itu berasal dari Sumatera dan rencananya akan menuju Jakarta.

Dari dalam truk, polisi mengamankan pelaku beserta barang bukti di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo mengatakan, ganja itu didapat dari sebuah truk. Awalnya, kata Danang, polisi menemukan puluhan kilogram ganja siap edar. Namun saat dibuka, ternyata ada ratusan kilogram ganja siap diedarkan.

Dari situ, polisi pun mengamankan tiga orang pelaku. "Jadi ini kita dapatkan satu unit truk yang perjalanan dari Medan menuju Jakarta," ujarnya dikonfirmasi Minggu (3/10/2021).

Dikatakan Danang, dari tiga orang pelaku yang diamankan, dua di antaranya menbawa ganja. Sementara satu orang lainnya merupakan penerima. Adapun, ketiga pelaku berhasil diamankan polisi di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Saat ini, Danang tidak bisa membeberkan lebih detail terkait penggagalan pendistribusian ganja ini. Sebab saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

"Sekarang tim masih belum selesai bekerja. Masih akan kami kembangkan kepada jaringan atasnya maupun yang bawahnya," pungkasnya.

(Pandi)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler