Polisi Bentuk Tim Gabungan dan Kerahkan Anjing Pelacak, Pelaku Pembunuhan Ibu Warung Kopi Belum Tertangkap

Minggu, 3 Oktober 2021 14:26 WIB

Share
Lokasi tempat ditemukannya jenazah Embon pemilik warung di desa Cicau, Kampung Kedung Gaur, Cikarang Pusat yang diduga jadi korban pembunuhan pada Kamis (30/09/2021) lalu. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Bekasi Kabupaten, terus melakukan upaya pencarian pelaku pembunuhan ibu pemilik warung kopi di desa Cicau, Kampung Kedung Gaur yang tewas dengan banyak luka bekas tusukan gunting pada Kamis (30/9/2021) siang lalu.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Rahmat Sujatmiko mengatakan, pihaknya masih belum menemukan keberadaan pelaku yang masih misterius.

"Belum, (pelaku) belum dapat ditemukan," ucap Rahmat saat dihubungi Poskota.Co.Id  melalui aplikasi pesan singkat, Minggu (03/10/2021) siang.

Sebelumnya, dikatakan Rahmat,  untuk mengungkap kasus pembunuhan  Embon atau Siti Atikah (37), pemilik warung kopi di Cicau, pihaknya telah membentuk tim gabungan.

Adapun tim khusus tersebut terdiri dari anggota Polsek Cikarang Pusat, Polres Metro Bekasi, serta Polda Metro Jaya. Tim gabungan juga telah menerjunkan anjing pelacak guna menemukan jejak pelaku pembunuhan.

"Kami dari Satreskrim Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Pusat dan Polda Metro Jaya melakukan olah TKP dan identifikasi bersama," ucap Kasat  Rahmat, Jum'at (01/10/2021).

Kendati demikian, pihaknya terus berupaya melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut dengan melakukan penyelidikan. 

Hingga saat ini, menurutnya, telah ada tiga orang saksi yang telah diperiksa. Termasuk Ombing, suami korban yang pertama kali mengetahui kondisi korban saat ditemukan.

"Kami kemarin (30/9/2021) langsung melakukan olah TKP dan juga memeriksa beberapa saksi-saksi yang mengetahui, sebelum kejadian korban bersama siapa. Saat ini pun  anggota kami juga masih di lokasi (memantau) melakukan penyelidikan terkait motif, modus, dan penyebab korban meninggal dunia" ujar  Rahmat  kepada wartawan, Jumat (01/10/2021).

(Ihsan Fahmi)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler