Pelakunya Sudah Dewasa, Polisi Hadirkan 5 Bocah, Ustaz Korban Begal: Bukan Mereka...  

Minggu, 3 Oktober 2021 21:21 WIB

Share
Ustaz Jamil, korban pembegalan menunjukan sejumlah bekas luka di sekujur tubuhnya akibat sabetan senjata tajam.(Foto: Ihsan Fahmi)

Ustaz Jamil mengakui bahwa saat dipertemukan oleh pelaku oleh Resmob, para pelaku bukanlah yang beraksi di Mustika Jaya.

"Yang saya hadapi itu (begal) sudah dewasa, ini yang dihadiri masih remaja, saya coba tanyakan ke pelaku, mereka mengaku memang bukan beraksi di Mustika Jaya,"ungkapnya

Sebelumnya, Kombespol Ahmad Ramadahan, Kabag Penerangan Umum Humas Mabes Polri mengatakan dalam  di channel YouTube pada Rabu (29/9/2021) lalu. "Kami sampaikan tadi pagi pelakunya telah diamankan, Kami masih belum tahu (motif) Pelaku," singkat Ahmad.

"Kami juga ingin memastikan apa motif dari kasus pembegalan dan pembacokan. Informasi awal, bahwa motif daripada pelaku tersebut adalah melakukan begal yah, dia ingin merampas sepeda motor milik Ustaz Jamiludin," paparnya Ahmad.

Terkait apakah pelaku mengenali ustaz, Kombespol Ahmad Ramadhan, menyatakan bahwa pelaku tidak mengenalinya.

"Dia gak kenal sama sekali hanya ingin merampas,"ucap Kombespol Ahmad Ramadhan. 
(Ihsan Fahmi)

 

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler