Ketangkap Warga, Maling Motor Babak Belur Dihajar Emak-emak

Minggu, 3 Oktober 2021 11:06 WIB

Share
Aksi seorang pencuri motor terekam CCTV akhirnya tertangkap dan dihajar massa. (ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Menggasak motor milik warga tidak mengaku, seorang pencuri babak belur dihajar massa. Aksi ini terjadi di RT 1/10, Kelurahan Poris Plawad Utara,  Cipondoh, Kota Tangerang.

Aksi seorang remaja yang nekat ini seringkali membuat warga sekitar geram. Apalagi bukan hanya kendaraan bermotor saja yang disikat, melainkan  handphone selular dan barang berharga lainnya. 

Dari video yang diterima Poskota.co.id, seorang remaja tengah ditaanyai oleh warga sekitar. Pria ini sempat berkilah saat ditaanyakan ihwal pencurian tersebut.

Namun warga yang sudah mengantongi rekaman dari kamera pengintai CCTV tak dapat dibohongi. Akibat kebohongannya, lelaki yang belum diketahui  identitasnya ini dihujani bogem. Bahkan emak - emak yang geram tuurut menghujani lelaki itu dengan pukulan.

Saat dijumpai, Yopih salah seorang Ketua RT  sekitar membenarkan adanya kejadian ini. Menurut dia pelaku menyasar kendaraan milik adiknya.

"iya, memang tadi ada insiden pencurian kendaraan motor. Korbannya itu sepeda motor adik saya. Kejadiannya jam 9 pagi," ujar Yopih, Minggu (3/10/2021).

Yopih menceritakan, kejadian ini mulai diketahui saat adiknya menyadari bahwa kendaraan roda dua miliknya raib saat diparkir. Selanjutnya dirinya mulai melakukan pengecekan terhadap kamera CCTV.

"Pas lihat CCTV ada titik terang. Alhamdulillah hampir jam setengah dua tadi ibu Desi pedagang melihat motor itu di dekat Kelurahan Poris Gaga Baru," ungkapnya.

Atas informasi yang diterima, kemudian dirinya bersama dengan adiknya mulai melakukan pencarian. Apalagi motor yang hilang tersebut diketahui berada di kawasan Poris tidak jauh dari lokasi.

"Jadi, pelaku yang beraksi tiga orang. Tapi yang tertangkap satu orang. Karena dua orangnya sudah pergi," katanya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler