Jelang Pilkades Serentak, Polsek Cisoka Gandeng Tokoh Agama Jaga Kamtibmas 

Minggu, 3 Oktober 2021 08:40 WIB

Share
Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman bersama tokoh agama dan anak yatim dalam rangka sosialisasi kamtibmas menjelang pilkades serentak.(Foto:Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang, Polsek Cisoka, Polresta Tangerang mengajak tokoh agama dan anak yatim doa bersama.

Kegiatan doa bersama tokoh agama dan anak yatin ini dalam rangka persiapan Pilkades serentak yang akan diadakan tanggal 10 Oktober 2021.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman mengatakan, agar tokoh agama dapat berperan dalam membantu menjaga situasi kamtibmas khususnya di desa yang melaksanakan pilkades.

"Kami bersama tokoh agama untuk ikut andil dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan Pilkades, maupun pada saat pelaksanaan dan paska Pilkades," Kata AKP Nurrokhman, Minggu (3/10/2021).

Tak lupa, Nurrokhman juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Pasalnya, banyaknya jumlah warga yang sudah menerima vaksin merupakan salah satu syarat bagi desa yang akan menggelar pilkades.

"Tidak hanya menjaga kamtibmas, kami juga mengingatkan kepada warga masyarakat, yang akan melaksanakan pilkades agar mengikuti vaksin di gerai-gerai vaksinasi yang ada wilayah Cisoka, Jayanti, Solear, hal tersebut untuk mencegah penyebaran covid-19 selama pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021," ungkapnya. 

(Veronica Prasetio

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler