Isyarat Bakal Ada Tersangka, Makam Ibu dan Anak Korban Pembunuhan Dibongkar Polisi  

Minggu, 3 Oktober 2021 19:12 WIB

Share
ilustrasi.(ist)

SUBANG, POSKOTA.CO.ID- Akhir pekan kemarin, polisi membongkar  makam ibu dan anak korban pembunuhan di bagasi mobil Alphard di Jalancagak, Kabupaten Subang. 

Pembongkaran tersebut dilakukan untuk kepentingan otopsi ulang untuk memastikan  bahwa polisi dalam waktu dekat segera menetapkan tersangka pembunuhan keji tersebut.

Isyarat lain bahwa kasus tersebut segera dituntaskan, polisi memanggil sejumlah saksi untuk  kembali membaca dan menandatangani BAP pemeriksaan. 

Sebelum membongkar makam korban bernama Tuti dan Amalia itu, polisi memanggil kembali sejumlah orang dekat korban. Mereka terdiri Yosef, Yoris dan Danu.

Mereka kembali menjalani pemeriksaan.

”Iya akhir pekan kemarin polisi mengundang lagi Yoris dan Danu. Saya ikut mendampingi mereka,” ujar Kepala Desa Jalancagak Indra Zaenal, kepada awak media.

Sejumlah warga menaruh harapan besar kepada polisi agar kasus pembunuhan cepat dituntaskan. 

“Saya terus mengikuti update kasus ini dari hari ke hari. Sepekan ini ada kemajuan penanganan. Prediksi saya minggu-minggu ini polisi menetapkan tersangka,” ucap Sandi, warga Subang.

Rohman Hidayat penasihat hukum suami korban membenarkan ikhwal pembongkaran makam istri dan anak kliennya. 

“Iya, penyidik telah meminta izin ke Pak Yosef untuk membongkar makam kedua korban. Tujuannya untuk kepentingan pendalaman kasus ,” ujarnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler