Keluarga Pasrahkan ke Polisi Terkait Dugaan Pembunuhan Ibu Penjual Kopi 

Jumat, 1 Oktober 2021 17:42 WIB

Share
Korban Siti Atikah (Embon) tewas dengan 13 tusukan gunting di depan warung miliknya di Cikarang Pusat. Kamis (30/09/2021) siang. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID -  Embon atau Siti Atikah (37), penjaga warung kopi  tewas dengan 13 luka  tusukan gunting di sekujur tubuhnya pada Kamis (30/09/2021) siang.

Menurut Rintik (43), adik dari suami korban  mengatakan, saat itu dirinya sedang berada di rumah sekitar pukul 11.30 WIB menjelang adzan dzuhur.

Namun tak berselang lama, ponselnya berdering menunjukkan adanya pesan penting di grup (whatsapp) bahwa ada yang tergeletak di warung milik saudaranya tersebut.

"Saya lagi di rumah. Tiba tiba di grup whatsapp Keluaga kok rame banget. Infonya ada yang tergeletak di dekat kursi panjang. Setelah itu saya langsung cek ke lokasi warung Kakak ipar saya," ucapnya saat ditemui di rumah korban Kampung Kiara Gedur, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Jum'at (01/10/2021) siang.

Jarak antara rumah Rintik dengan warung korban  memakan waktu 10 menit dengan mengendarai motor miliknya.

Saat tiba pada waktu dzuhur, setelah mencoba melihat dari dekat ternyata itu adalah jasad korban Siti Atikah atau Embon dengan posisi tergeletak dengan banyak darah di sekujur tubuh hingga jatuh ke lantai warung milik nya.

"Pas saya sampai memang posisi sudah ramai orang. Pas saya deketin ternyata itu kakak ipar saya (Embon)," ucapnya

Menurutnya, saat itu, dirinya beserta keluarga lainnya ingin membawa langsung ke rumah sakit terdekat, dikarenakan mungkin terjadi pendarahan. 

Namun setelah ia dan suami korban mengecek kembali ke jasad, ternyata banyak luka yang tak wajar. Rintik bersama keluarga mengurungkan niatnya

"Saya sama suami korban dan keluarga mau bawa korban ke rumah sakit. Mungkin pendarahan yak, tapi kok saya lihat-lihat lagi, banyak luka tak wajar. Jadi kami urungkan niat dan memilih untuk polisi menyelidiki terlebih dahulu," ujarnya.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler