Honda Brio Terjun dari Ketinggian 15 Meter di Tol KM 75 Tangerang-Merak, 1 Orang Tewas

Jumat, 1 Oktober 2021 19:09 WIB

Share
Sebuah mobil minibus jenis Honda Brio ringsek setelah terjatuh dari ketinggian 15 meter tol Tangerang-Merak. (Foto : Luthfillah) 

SERANG, POSKOTA.CO.ID- Sebuah mobil minibus jenis Honda Brio berwarna merah dengan nomor polisi (Nopol) A 1183 T terlibat kecelakaan tunggal di jalur tol Tangerang-Merak kilometer 75, tepatnya di Kelurahan Unyur, Kota Serang. 

Mobil yang dikendarai oleh dua orang perempuan asal Kompleks Bumi Ciruas Permai (BCP) II, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang itu mengalami rusak parah. 

Salah satu warga Unyur, Edi, yang mendengar suara mobil itu jatuh mengatakan, satu korban meninggal dunia di tempat. Sedangkan satunya lagi luka parah di bagian kepala. 

Untuk sementara identitas korban masih diselidiki. Namun satu di antaranya bernama Ericha Adelia Rahmadhani beralamat di Komplek BCP 2 Blok F.21 nomor 11, RT 038/006, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

"Pada saat kejadian sekitar pukul 14.02 WIB, warga sekitar langsung mengejar menolong kedua korban ini. Setelah berhasil dievakuasi, ternyata satu di antaranya sudah meninggal dunia," katanya. 

Sementara itu petugas MMS Edi Sumarsiyah saat di lokasi kejadian mengatakan, dari keterangan yang didapat, kendaraan ini melaju dari Tangerang ke arah Merak dengan kecepatan cukup tinggi. 

"Namun diduga karena kurang bisa mengendalikan, mobil kemudian menabrak guard rail (pembatas jalan) kemudian oleng ke kiri dan jatuh tepat di bawah rel kereta api dengan ketinggian sekitar 15 meter," katanya. 

Namun, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Polda Banten untuk mengindentifikasi penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Masih melakukan identifikasi terkait penyebab terjunnya mobil tersebut. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Laka Polda Banten untuk tau sebab-sebabnya," ujarnya.
(Luthfillah

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler