Honda Brio Remuk Diseruduk Kereta, Alhamdulillah Pengemudinya Selamat

Jumat, 1 Oktober 2021 18:58 WIB

Share
Kondisi Honda Brio mengalami kerusakan parah setelah ditabrak kereta di lingkungan Seneja, Kota Cilegon. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan di perlintasan kereta tanpa palang pintu kembali terjadi di Kota Cilegon, Jumat (1/10/2021). 

Kendaraan Honda Brio Nopol A 177 RA remuk diseruduk kereta di perlintasan Seneja, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Beruntung dalam kecelakaan itu pengendara bernama Nandi Amzoni (25), warga Jalan Eka III Blok D 4 No 9 Tomon Kramatawatu,  Kramatwatu, Kabupaten Serang selamat dari musibah tersebut.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo menuturkan sebelum terjadi kecelakaan kendaraan Honda Brio membawa pemumpang bernama Deni Iskandar melaju dari arah Seneja menuju Cilegon.

Tidak mengetahui akan melintas, korban terus melajukan kendaraannya di lintasan tanpa palang pintu.

Di saat bersamaan melaju dari arah kiri kereta KA-427 jurusan Merak-Rangkasbitung yang kemudian menabrak bagian kiri kendaraan sehingga terjadi tabrak samping. 

"Atas kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan cukup parah dan tidak ada korban jiwa,” ujar Kasat kepada Poskota.Co.Id.

Kasatlantas mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati ketika akan melintasi lintasan kereta api yang tidak berpalang pintu. 

Yusuf Dwi Admodjo juga meminta kepada instansi terkait untuk segera ditempatkan petugas jaga lintasan atau di pasang palang pintu agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi. 
(Rahmat Haryono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler