Rekam Jejak Ustaz Alex, dari Penerima Tamu Hingga Buka Praktik Pengobatan Alternatif Sendiri

Kamis, 30 September 2021 18:45 WIB

Share
Tiga dari empat pelaku penembakan Ustaz Arman alias Ustaz Alex, Ketua Majelis Taklim di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berhasil ditangkap jajaran Polda Metro Jaya, salah satunya sebagai otak pelaku.(Foto: Novriadji Wibowo)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID- Arman atau yang akrab disapa Ustaz Alex, tewas  ditembak oleh eksekutor bayaran di Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. 

Selain sebagai ketua majelis taklim, Alex juga dikenal sebagai orang yang bisa menyembuhkan dengan pengobatan alternatif. 

Namun perjalanan Alex sebagai ahli pengobatan alternatif rupanya bukan tanpa sebab. Orang yang dikenal sering berbaur dengan lingkungan sekitar ini rupanya sempat ikut dengan seseorang untuk menjadi ahli dalam pengobatan alternatif. 

"Dia cukup lama ikut sama pak Khodirin. Dia ahli supranatural dan dikenal disini juga," ungkap JMM seorang warga yang mengenal dekat Alex. 

Menurut dia, sebelumnya Alex memang menjadi pekerja di tempat pengobatan alternatif milik Khodirin. Awalnya dia berperan sebagai penerima tamu dan orang kepercayaan. 

"Ia nerima tamu pak Khodirin. Dulu banyak juga tamunya," jelas dia. 

Namun seiring berjalannya waktu Alex rupanya membuka praktik pengobatan alternatif sendiri. 

Dirinya juga dipercaya dapat membantu orang melalui kekuatan ghoib. 

"Ya bisa juga dia ngobatin orang. Makanya dulu tamunya dia juga ramai," jelasnya. 

Senada dengan JMM, warga sekitar lainnya Ahmad Mangku mengatakan hal serupa. 

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler