Ralat Status Karutan dan Penjaga Rutan Bareskrim Tersangka Penganiayaan Muhamad Kece, Kadiv Propam : Mereka Terduga Pelanggar 

Kamis, 30 September 2021 21:51 WIB

Share
Korban penganiayaan Muhamad Kece dan Irjen Napoleon Bonaparte.(ist)

Ketiga tersangka diduga melanggar Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2003, yakni Pasal 4 (d) dan (f) tentang pelanggaran tidak melaksanakan disiplin, tidak melaksanakan standar operasional prosedur (SOP) dalam menjaga tahanan atau pelanggaran terkait peraturan kedinasan."Sidang Komisi Disiplin akan segera digelar secepatnya," kata Sambo

Adapun terhadap Irjen Napoleon, akan segera diproses secara kode etik profesi setelah kasus pidana penganiayaannya inkrah atau berkekuatan hukum tetap.

Sebelumnya diberitakan Akibat kelalaian kegaduhan di Rumah Tahanan Bareskrim Polri Muhammad Kosman alias Muhammad Kece yang dikeroyok dan dilumuri kotoran manusia oleh lima tersangka sesama tahanan. Divpropam Polri periksa Irjen Pol Napoleon, dua penjaga tahanan dan kepala rutan Bareskrim, Rabu (29/9/2021).
(Novriadji Wibowo)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler