Prof Syibli Syarjaya Apresiasi Gerakan Sedekah ASN Pemprov Banten

Kamis, 30 September 2021 10:29 WIB

Share
Ketua Baznas Provinsi Banten, Prof. Syibli Syarjaya. (ist)
Ketua Baznas Provinsi Banten, Prof. Syibli Syarjaya. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Banten, Prof. Syibli Syarjaya mengapresiasi gerakan sedekah para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Gerakan tersebut wujud rasa syukur atas pembangunan dan perkembangan Provinsi Banten hingga saat ini.   

“Saya mengajak kepada masyarakat Banten untuk bersyukur bahwa Banten telah menjadi Provinsi selama 21 tahun,” ungkapnya. 

“Anugerah dari Allah SWT ini harus kita syukuri. Dimana Banten dapat mengelola daerahnya sendiri secara baik, secara teratur,” tambah Prof Syibli yang juga mantan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten. 

Dikatakan, bersyukur bisa melalui  beberapa tahap.

Pertama dengan mengucapkan Alhamdulillah, karena memperoleh nikmat.

Kedua, memanifestasikan nikmat yang telah diterima. 

“Oleh karenanya Gerakan Sedekah ASN Pemprov Banten untuk menyisihkan sebagian penghasilannya guna diberikan kepada para fakir miskin, mustadafin, dan orang yang tidak mampu itu sangat baik,” ungkap Prof Syibli.

“Itu adalah merupakan bentuk syukur kepada Allah dalam rangka kita memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Banten yang ke-21,” imbuhnya. 

Masih menurut Prof Syibli, Gerakan Sedekah ASN Pemprov Banten akan sangat berarti bagi warga masyarakat Banten yang terkena dan terdampak pandemi Covid-19.

Halaman
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler