Penggerebekan Prostitusi Online di Apartemen Sentra Timur, Begini Kesaksian Warga Sekitar 

Kamis, 30 September 2021 19:41 WIB

Share
Spanduk penolakan tindak asusila dan kriminal lainnya di bangunan kata "TIMUR" area pintu masuk kawasan Sentra Timur, Pulogebang, Kamis (30/9/2021) (Foto: PKL04)

"Kami warga Sentra Timur Residence MENOLAK!!! dengan tegas segala tindakan kegiatan prostitusi/pelacuran, asusila/perzinahan, tindak kriminal, narkoba/miras, penyewa di bawah umur, dan perbuatan melanggar hukum lainnya di wilayah lingkungan tempat tinggal kami."

Sementara itu, seorang driver ojek online, bernama Subekti, bukan nama sebenarnya, menyampaikan jika di apartemen tersebut kerap terlihat ada kegiatan prostitusi.

"Sering katanya sih, pasangan gitu, ABG (Anak Baru Gede)," ungkapnya di sekitaran lokasi, Kamis (30/9/2021).

Menurut Subekti, setiap malam Jumat atau malam Minggu, ramai lalu lalang pasangan remaja masuk ke lokasi apartemen. "Setiap malam Jumat, kalau enggak malam Sabtu, ramai (yang datang)," ungkapnya.

Diungkapkannya, pasangan itu datang dengan kendaraan sepeda motor. "Pasangan naik motor dia. Kadang juga rombongan, naik motor juga, cuman enggak tahu itu pacarnya atau temannya," terangnya.

Kata dia lagi, ada pula yang menunggu di halte dekat pintu masuk menuju kawasan Sentra Timur. Dia menduga kalau sebelum masuk ke area apartemen, mereka janjian terlebih dahulu di halte tersebut.

"Sebelum masuk situ dia nunggunya di halte. Ya cewek cowok lah. Mungkin janjian kali ya," ucapnya.

Kendati demikian, lanjutnya, soal adanya praktik prostitusi di apartemen itu dia ketahui dari pembicaraan masyarakat.

"Yang saya tahu dari mulut ke mulut begitu sih, ada sewa begituan (prostitusi) di sini," tuturnya.

Dikabarkan penggrebekan dilakukan di apartemen Sentra Timur di Green Tower Lantai 20.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler