Ibu Penjual Kopi Tewas Bersimbah Darah dengan 13 Luka Tusukan Gunting di Depan Warungnya 

Kamis, 30 September 2021 21:34 WIB

Share
Korban Siti Atikah (Embon) tewas dengan 13 tusukan gunting di depan warung miliknya di Cikarang Pusat. Kamis (30/09/2021) siang. (Ist)

BEKASI,POSKOTA.CO.ID - Seorang ibu bernama Siti Atika alias Embon (34) ditemukan tewas bersimbah darah di depan warung miliknya di Gang Sakum dekat PLN, Kampung Kiara Gedur, Desa Cicau, Cikarang Pusat, Kamis  (30/09/21).

Ubing (47), suami korban mengatakan, pertama kali jasad tersebut ditemukan oleh seorang ibu pengembala sapi yang sedang melintas di dekat warung miliknya.

Korban terlihat tergeletak di kursi depan warung. Lantas pengembala sapi tersebut berteriak dan melaporkan kejadian itu ke warga sekitar.

"Ketika saya datang ke warung, seorang ibu-ibu penggembala sapi berteriak memanggil saya," ujar Ubing.

Jarak antara warung ke rumah korban hanya berkisar 15 meter. Setiap pagi, korban memang berjualan kopi, cemilan ringan serta bensin eceran.

"Saya datang jam 10 pagi ke warung dan melihat istri saya meninggal di depan warung," kata Ubing, sedih.

Dikatakan Ubing, awalnya istrinya tersebut hanya mengalami pendarahan. Namun setelah dilihat lebih dekat  terlihat jelas ada luka tusukan  di sekujur tubuhnya.

Mendapat aduan dari warga, petugas Polsek Cikarang Pusat dan Polres Metro Bekasi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi dan melakukan identifikasi jasad korban.

Polisi juga langsung memasang police line untuk mengidentifikasi korban. Kemudian jenazah korban dilarikan ke rumah sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi.

Menurut informasi yang didapat Poskota.co.id, pihak kepolisian belum dapat memintai keterangan para saksi.  

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler