Duel Sengit, Dalam Kondisi Berdarah-darah, Sopir Taksol Berhasil Tendang Rampok Berpisau Keluar Mobil 

Kamis, 30 September 2021 22:06 WIB

Share
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Aloysius Suprijadi saat ditemui oleh awak media beberapa waktu lalu di Kaliabang, Bekasi Utara.(Foto:Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID – Sopir taksi online (taksol) berdarah-darah ketika berjibaku melawan perampok yang menyamar menjadi penumpang. Kendati harus terluka parah akibat sayatan dan tikaman senjata tajam, korban berhasil meloloskan diri. Sementara pelaku diamankan polisi setelah menerima laporan korban.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi menyebutkan peristiwa perampokan yang menimpa korban Maridin (37) terjadi pada Selasa (28/9/2021). 

“Pelakunya tunggal, berpura pura menjadi penumpang taksi online yang dikemudikan korban,” ujarnya, Kamis (30/9/2021). 

Dikatakannya, kejadian bermula saat korban menerima orderan penumpang di daerah Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur.  “Selanjutnya tersangka berinisial MR minta diantar ke Bekasi. Ia duduk persis di belakang sopir,” katanya.

Di tengah perjalanan, persis di daerah Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, MR mengeluarkan pisau yang dibawanya dan menodongkan korban ke leher. 

“Akibatnya leher korban tersayat.  Selanjutnya tersangka langsung merebut ponsel milik korban dengan cara paksa," ungkap Aloysius.

Korban pun tak tinggal diam. Maridin mencoba melakukan perlawanan sengit kendati dengan tangan kosong. Serangan dari korban membuat aksi pelaku kian brutal. Pisau yang digenggamnya ditikamkannya ke bagian pundak dan kepala Maridin.  

Di tengah kondisi terluka dan berlumuran darah, korban sekuat tenaga melawan dan menendang pelaku keluar dari mobil.

"Korban berusaha melawan saat hapenya direbut tersangka. karena  banyak luka di tubuhnya korban masih berusaha melawan dengan menendang tersangka hingga keluar dari dalam mobil," ucapnya. 

Dalam kondisi terluka, Maridin kembali melanjutkan laju mobilnya dan meminta pertolongan kepada warga di sekitar. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler