Biadab! 3 Tukang Ojek Bergiliran Perkosa Gadis SD Berusia 13 Tahun di Kebun Sawit 

Kamis, 30 September 2021 20:20 WIB

Share
Ilustrasi pencabulan (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Malang nasib Mawar (nama samaran). Gadis berumur 13 tahun asal Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang  yang masih duduk di bangku sekolah daerah (SD) itu menjadi korban perkosaan  yang dilakukan pelaku berinisial  SA (25), NG (40) dan DI (30).

Ia diperkosa dan digilir oleh tiga pria dewasa itu di sebuah perkebunan sawit di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, pada Jum'at (17/9/2021) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi bejat tidak itu dilakukan oleh tiga orang yang diketahui berprofesi sebagai tukang ojek dilakukan mereka saat menjemput korban dari sekolahnya.

Awalnya, korban dibawa oleh salah satu pelaku sepulang sekolah. Alih-alih diantarkan ke rumahnya, korban justru dibawa ke lahan perkebunan sawit. Sementara dua pelaku lainnya mengikuti korban.

"Pada saat itu salah satu pelaku membawa korban dari dekat sekolah menuju ke arah kebun sawit. Tak berselang lama, dua temannya pun ikut menghampiri pelaku dan korban," kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi, saat dihubungi, Kamis (30/9/2021).

AKP Fajar mengatakan, sesampainya di lokasi, mereka langsung melancarkan aksi bejatnya dengan  meminta korban untuk membuka baju dan memegang alat vital korban secara bergiliran.

Korban yang sempat menolak, langsung dipaksa oleh para pelaku yang bahkan mengancamnya dengan meminta korban untuk tidak berseuara. Kemudian terjadilah perkosaan yang dilakukan secara bergiliran oleh para pelaku.

"Korban dipaksa untuk tidak bersuara dan menuruti kemauan para pelaku pada saat itu. Setelah itu, korban kembali dibawa oleh pelaku untuk diantarkan ke rumahnya," jelasnya.

Selang beberapa waktu kemudian, keluarga korban mempertanyakan kepada korban terkait dirinya yang enggan berbicara.

Setelah diminta berterus terang, korban pun menceritakan kejadian tersebut kepada sang ibu dan keluarga.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler