Pelaku Begal dan Pembacokan Ustaz di Bekasi Berhasil Diringkus Polisi 

Rabu, 29 September 2021 22:52 WIB

Share
Kombes pol Ahmad Ramadhan, Kabag Penum Humas Mabes Polri saat memberikan keterangan di chanel YouTube Gelora TV, terkait penangkapan pelaku pembagalan ustaz di Mustikajaya, Bekasi. Rabu (29/09/2021) malam.(hasil tangkapan layar)

Sebelumnya, aksi pembegalan tersebut bermula saat korban, RM Jamil (ustaz)  sedang mengendarai motor untuk pulang dari acara pengajian yang ia hadiri di daerah Bantargebang, lalu pulang melewati Jalan Raya Mustikasari, kampung Babakan, Mustikajaya, Kota Bekasi sekitar pukul 02.30  WIB.

Saat itu dalam keadaan sepi, tiba-tiba, korban dipepet dan dihentikan oleh beberapa pelaku. Menurut korban terdapat 6 hingga 7 orang yang juga menggunakan sepeda motor.

Korban terkena sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian pinggang kiri sehingga membuatnya tersungkur dan tak berdaya.

Korban RM Jamil sempat dilarikan ke klinik terdekat karena terdapat luka dibeberapa bagian di tubuhnya. Paling parah bagian pinggang kiri yang berlumuran darah, bahkan jaket kulit miliknya ikut tertembus sabetan senjata tajam.

"Total semua saya mendapatkan luka jahitan sebanyak 50 Jahitan, insiden tersebut membuat saya harus kehilangan motor Yamaha Nmax, karena dibegal pelaku," ungkap Jamiludin saat ditemui Poskota.co.id (23/9/2021).

Hingga berita ini diturunkan, Poskota.co.id telah berusaha menghubungi Kombes pol Ahmad Ramadhan Kabag Penerangan Umum (Penum) Humas Mabes Polri, untuk mendapatkan informasi terkait profesi dan motif para pelaku pembegalan ustaz RM Jamiludin, namun belum mendapatkan respon.

(Ihsan Fahmi)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler