Wali Kota Serang Semprot Camat dan Seluruh Lurah di Walantaka

Selasa, 28 September 2021 22:45 WIB

Share
Wali Kota Serang Syafruddin. (ist)

"Lurah dan camat yang pro aktif bahkan bila perlu dishare di facebook supaya ada tindaklanjutinya. Jangan tenang aja. Kalau tenang aja mah berarti enggak butuh. Kalau pun tidak bisa dibangun. Minimal jalan ada perbaikan. Sehingga ada solusi," tambah Syafrudin. 

Syafrudin menekankan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi kewajiban bersama melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Kata dia, Camat dan Lurah diangkat untuk bisa menjembatani antara Pemkot Serang dan masyarakat.

"Apa yang menjadi aspirasi masyarakat baik pembangunan maupun pelayanan bisa disampaikan, tujuannya tak lain agar program pemerintah Kota Serang, harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Lebih lanjut Syafrudin mengatakan, monitoring pembangunan dan pelayanan publik dilakukan tiga bulan sekali.

Sayangnya, selama Pandemi Covid-19 sempat tersendat. Kegiatan ini salah satunya bertujuan menyerap aspirasi masyarakat melalui Lurah dan Camat.

"Ini dalam rangka menyerap aspirasi, memang sebagian besar masih infrastruktur jalan. Insya Allah selesai di tahun 2023, karena memang 2020 kita tersendat," katanya. (Luthfillah) 

Halaman
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler