Viral! Oknum Sekdes di Pandeglang Live Streaming di Medsos Sambil Pesta Miras  

Selasa, 28 September 2021 14:47 WIB

Share
Hasil screensoht rekaman video siaran langsung oknum sekdes di Pandeglang diduga karaokean sambil nenggak miras.(ist)

PANDEGLANG,  POSKOTA - JRK,  seorang aparatur Desa di Pandeglang belakangan ini menjadi viral,  setelah  dirinya melakukan live streaming  di akun media sosial pribadinya.

Siaran langsung dirinya menjadi viral lantaran ia memperlihatkan dua orang temannya yang saat itu asik berkarokean.

Tidak hanya menyanyi, dalam siaran langsung itu juga mereka terlihat sambil menengak botol minuman yang diduga merupakan minuman keras (miras) .

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  siaran langsung dilakukan oknum yang diketahui  berinisial JRK itu di kediamannya di Desa Mendung, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Senin (27/9/2021) kemarin. 

Tidak hanya live streaming,  kegiatan yang tidak patut untuk dicontoh itu malah ia bagikan di halaman media sosial pribadinya. Durasi vidio itu mencapai 30 menit lebih. 

Pada rekaman vidio itu,  terlihat JRK bersama dengan dua orang temannya yang tengah asik berkaroke. Mereka pun bahkan memamerkan sebuah botol minuman yang didiuga merupakan miras. 

Belakangan ini,  ia diketahui pejabat publik dengan jabatan sekertaris  Desa di Kecamatan Cibaliung. 

Kepala Pjs Desa Mendung, Budi Rahayu saat dikonfirmasi membenarkan adanya video yang viral tersebut. Ia menerangkan, bahwa yang bersangkutan merupakan anak buahnya yang telah lama bekerja sebagai Sekretaris Desa.

"Iyah benar, dia statusnya sekdes di sana. Udah lama ngejabatnya juga," ujarnya saat dihubungi,  Selasa (28/9/2021).

Budi mengaku belum bisa memberikan keputusan apapun terkait ulah JRK. Pasalnya, ia harus memintai keterangan atau klarifikasi dari oknum JRK itu. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler